Profil

Selasa, 10 April 2012

Aktivitasku Hari Ini

Alhamdulillah, selesai juga ujian untuk mata kuliah Ushul Fiqh. ya hari ini saya ujian mid semester, oleh karena itu sejak dari kemarin kemarin saya sudah mempersiapkan segala materi yang selama ini dijarkan oleh DR. Muhammad Al-'Azzazy, mempelajarinya dan menghafal yang perlu untuk dihafalkan. Akhirnya semua usaha tersebut terbayarkan juga hari ini, jadi plong dan lega rasanya....
Mid semester kali ini akan berlangsung selama 3 pekan ke depan. sebenarnya cuman ada 9 mata kuliah dan bisa kelar dalam 9 hari saja, namun karena ujiannya itu tidak dijadwal tiap hari, kadang istirahat sehari atau dua hari baru lanjut lagi ke mata kuliah berikutnya. jadinya selama itu deh...:).
Di kampus tadi, saya bersama dengan teman-teman satu kelas melakukan foto bareng Dosen. yah sebagai kenang-kenangan lah.... karena insya Allah tahun ini juga kami semua akan menyelesaikan kuliah S1 (amiiiin...). Ada dua dosen yang kami ajak foto bersama; pertama dengan dosen Hadits DR. Al-'Ajuzi beliau berasal dari Mesir lulusan Al-Azhar University Kairo. kedua dengan dosen Quran DR. Ismail beliau juga berasal dari mesir dan lulusan dari Universitas yang sama dengan DR. Al-'Ajuzi -hafidzahumallah-.
Saya sangat bersyukur, karena tahun ini kami kedatangan banyak dosen yang berasal dari mesir -hafidzahumullah-. Saya sangat senang dengan mereka karena kecerdasan dan wawasan mereka, cara mereka menyampaikan materi yang membuat saya cepat dalam memahaminya, sikap mereka yang bersahabat dll. Hmn... Pokoknya is the best lah...
Semoga ilmu yang mereka ajarkan dapat saya pahami dengan baik dan dapat diaplikasikan dalam kehidupan nyata. Terima kasih atas ilmunya, Jazaakumullahu khairal jaza'

Saya Senang Bisa Menulis. 

"Sukses Adalah Hak Saya"

Tidak ada komentar: