Profil

Kamis, 05 April 2012

Menghibur Diri Dengan Bermain Futsal Bersama Kawan-Kawan



Saya senang dan bahagia sekali…!!! kemarin saya dengan teman-teman satu semester bermain futsal bersama di lapangan Diva futsal Kebagusan Jakarta Selatan (belakang GOR Ragunan).
Sepulang dari kuliah, saya pun langsung berangkat ke lapangan yang dimaksud. Sesampai di lapangan, ternyata di sana sudah ada beberapa teman yang sudah datang lebih dulu. Sambil menunggu teman-teman yang lain datang, kami pun ngobrol-ngobrol santai mengenai pertandingan sepak bola Liga Champions Eropa antara Barcelona vs AC Milan yang berkesudahan dengan kemenangan sang tuan rumah dengan skor telak 3-1. Dalam pertandingan tersebut sempat diwarnai berbagai konteroversi, mulai dari soal kepimimpinan wasit yang agak berat sebelah hingga sikap dari beberapa pemain Barcelona yang terkesan berlebihan dan dibuat-buat.
Tepat pukul 12 siang, kami pun mulai bermain. Kali ini Kami akan bermain selama 2 jam yang sudah di boking oleh salah seorang teman sehari sebelumnya. Permainan pun berjalan seru, mengasyikkan, dan bersahabat. Juga diselingi dengan canda tawa yaitu jikalau ada teman yang berbuat “konyol” saat bermain.
Alhamdulillah cuaca hari itu sangat bersahabat buat bermain di siang bolong seperti ini. Bahkan tak berapa lama kami bermain, langit berubah menjadi mendung dengan awan hitamnya pertanda hujan akan turun. Benar saja, hujan pun turun membasahi bumi yang seharian ini disengat oleh panasnya mentari. Namun semua itu seakan tak berpengaruh, karena kami sudah keasyikan bermain.
Setelah bermain selama 2 jam, kami pun menyudahi permainan dengan perasaan senang dan puas. Tak lupa kami mengeluarkan uang Rp. 10.000,- per orang untuk membayar sewa lapangan. Sewanya itu Rp. 50.000,- per jamnya, jadi 50 ribu x 2 sama dengan Rp. 100.000,-. Yah, cukup murahlah untuk ukuran kantong mahasiswa seperti kami ini.
Harapan saya semoga ini bukan kali yang terakhir kami bermain futsal bersama. Sebab pada tahun ini kami –insya Allah jika lancar- akan menyelesaikan study S1 di LIPIA Jakarta. Dan tentunya sangat sulit buat kami untuk berkumpul seperti ini lagi karena kami akan pulang ke daerah masing-masing untuk mengamalkan Ilmu yang diperoleh dari bangku kuliah. Dan semoga ukhuwah kita tetap terjaga dan semakin solid, walaupun dipisahkan oleh jarak dan tempat.
Alhamdulillahi Rabbil ‘Alamiin…

Tidak ada komentar: