Profil

Minggu, 29 April 2012

Tuddukkan Persebaya 1927, PSM Makassar Pimpin Klasemen Sementara IPL

Image
PSM Makassar
Sabtu kemarin 28 April 2012, PSM Makassar menjamu Persebaya Surabaya dalam lanjutan IPL di Stadion Mattoanging Makassar. Dalam pertandingan tersebut PSM berhasil memetik kemenangan dengan skor telak 2 gol tanpa balas.
Jalannya pertandingan, bertindak sebagai tuan rumah, PSM langsung menggempur pertahanan Persebaya pada menit-menit awal. Namun karena pertahanan yang solid yang digalang oleh lini belakang Persebaya membuat Andi Oddang dkk harus berusaha ekstra keras untuk menembusnya.
Hingga akhirnya, pada menit ke-39 striker veteran PSM Andi Oddang membobol gawang Endra Prasetya dengan memanfaatkan umpan rekannya di dalam kotak penalti, 1-0 untuk PSM.
Tertinggal 0-1, Skuad asuhan Divaldo Alves meningkatkan intensitas serangan. Namun serangan mereka terbentur oleh kokohnya pertahanan tuan rumah yang digalang oleh Cristian Fevbre dkk.
Pada menit ke-68 Persebaya kembali tertinggal lewat gol kedua yang disarangkan oleh Ilija Spasojevic, yang lolos dari jebakan offside. Gol ke gawang Persebaya menjadi gol kelima Ilija Spasojevic musim ini.
Hingga akhir pertandingan, PSM berhasil mempertahankan keunggulan 2-0. Dengan kemenangan tersebut, PSM berhasil menguasai puncak klasemen dengan 26 poin. Sementara Persebaya tetap tertahan di posisi enam dengan 19 poin.
Ewako PSM...!!!

Tidak ada komentar: