Profil

Kamis, 17 Mei 2012

Syukuran Hari ke Tujuh

Hari ini adalah hari ke tujuh dari kelahiran anak salah seorang teman saya bernama Syafiuddin. Ia dikarunia seorang anak laki-laki buah dari pernikahannya setahun yang lalu. Baarakallahu fil mauhuubi laka wa syakarta Al-Waahiba waruziqta birrahu, semoga menjadi anak yang shalih; taat kepada Allah dan Rasul-Nya dan berbakti kepada kedua orang tuanya. Amiin.
Karena itulah, ia beserta keluarganya mengaqikahkannya hari ini kamis, 17/5/2012. Namun ada setitik kekecewaan di hatinya, sebab ia belum pernah sekalipun melihat ataupun menyentuh anaknya yang baru lahir, karena sekarang ini ia masih berada di Jakarta; sedang kuliah, yang sebentar lagi akan memasuki ujian final semester, tentunya membutuhkan keseriusan dan perhatian. Apalagi, dua minggu lagi sudah libur shaifiyah (musim panas), jadi tanggung kalau harus pulang.
Untuk mensyukuri atas kelahiran anaknya, syafiuddin mengundang teman-teman dekat untuk menghadiri makan bersama di secretariat IKMAL (Ikatan Mahasiswa Lipia) BULUKUMBA Jakarta. Adapun makanan yang dihidangkan adalah ayam bakar + lalapan yang saya beli bersama Syafi di Pasar Minggu maghrib tadi. Ada enam ekor ayam yang kita beli untuk 12 orang. So, seekor ayam untuk dua orang. Wow… ueenak tenang...laziez…
Sambil menyantap hidangan yang lezat ini, kami selingi juga dengan bincang-bincang ringan penuh keakraban, canda tawa dan keceriaan. Tak lupa pula kami mengabadikan momen ini dengan media kamera ponsel. Yah, pokoknya seru deh…hehehe.
Alhamdulillahi alladzi ath’amanaa wa saqaana wa ja’alnaa minal muslimin…amiin.
Terimah kasih, wajazaakumullahu khairal jaza’ ya akhii…

Tidak ada komentar: