Profil

Senin, 02 April 2012

BlackBurn R VS Manchester United. Mengokohkan Posisi Puncak

 Antonio Valencia
Selasa dini hari nanti pukul 02:00 wib, Manchester United akan melakoni laga tandang ke kandang Blackburn Rovers. MU yang akan turun dengan full team minus Vidic -yang masih dililit cedera berkepanjangan- tentunya berharap mampu membawa tiga poin. sebab dengan tambahan tiga poin tersebut, akan mengantarkan klub yang bermaskas di Old Trafford ini mengukuhkan posisi puncak dan menjauh dari kejaran Manchester City yang hanya berjarak dua poin.
Oleh karena itu, Sir Alex Ferguson menghimbau kepada Rooney dkk untuk tetap fokus ssehingga mampu membukukan kemenangan di laga tandang kali ini.
MU diyakini kembali mengandalkan kecepatan dan akselerasi Antonio Valencia di sayap kanan yang bermain apik sekembalinya dari cedera. di sayap kiri, umpan-umpan silang yang mematikan dari Ashley Young serta penyelesaian yang sempurna oleh sang striker Wayne Rooney.
di sektor pertahanan sendiri, MU kembali mengandalkan Ryo Ferdinand yang bermain sebagai pengganti pada pertandingan sebelumnya. kemudian juga ada sang kapten Evra di bek kiri. De Gea masih akan dipercayakan sebagai benteng terakhir di bawah mistar gawang.
Dengan komposisi pemain seperti yang disebutkan di atas, bukan tidak mungkin MU akan kembali meraih kemenangan dan membawa pulang poin penuh agar menjauh dari kejaran rival-rivalnya.
Prediksi Skor:
BlackBurn 0 : 3 Manchester United

Tidak ada komentar: